Sukses


23 Pemain Persija di Kualifikasi Liga Champions Asia 2019, Ryuji Utomo Lolos Verifikasi AFC

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta merilis 23 pemain yang resmi terdaftar untuk pertandingan kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Pada daftar tersebut ada tiga pemain pinjaman, yaitu Rishadi Fauzi, Jaimerson da Silva, dan Beto Goncalves, serta pemain baru Persija, Ryuji Utomo, yang sempat dikabarkan tak bisa bermain. 

Sebelumnya Ryuji termasuk satu dari empat pemain baru Persija yang terganjal masalah International Transfer Certificate (ITC) mengingat dirinya baru kembali dari Liga Thailand. Ternyata, Ryuji lolos verifikasi AFC. 

Kehadiran Ryuji Utomo tentu menjadi kabar baik bagi Persija Jakarta yang juga kekurangan tenaga di lini pertahanan Macan Kemayoran. Bek asal Brasil, Vinicius Lopez,  terganjal ITC sehingga kehadiran Ryuji kini menjadi penambah tenaga. Stok pemain lain di pertahananan adalah Maman Abdurrahman dan Jaimerson da Silva yang baru dipinjam dari Madura United.

"Sekarang fokus kami adalah menghadapi Home United. Kami juga sudah berdiskusi dengan tim pelatih terkait kondisi Ryuji," ujar COO Persija, Rafil Perdana.

Persija mendaftarkan tiga penjaga gawang. Selain Andritany Ardhiyasa, dua kiper lainnya Shahar Ginanjar dan Daryono juga akan dipercaya mengawal gawang Macan Kemayoran. Sementara di lini belakang, ada juga Ismed Sofyan, Tony Sucipto, Rezaldi Hehanussa, dan Dany Saputra.

Lini tengah diisi pemain-pemain yang sudah memperkuat Persija sejak musim lalu dan mengantar tim ibu kota itu menjadi juara Liga 1 2018. Sandi Sute, Nugroho Fatchur Rochman, Yan Pieter Nasadit, Septinus Alua, Fitra Ridwan, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, dan Riko Simanjuntak akan membuat Ivan Kolev punya banyak opsi di lini tengah.

Sementara di lini depan, Persija mendaftarkan Rishadi Fauzi dan Heri Susanto, di samping Marko Simic, Bambang Pamungkas, dan Alberto Goncalves.

 

2 dari 2 halaman

Skuat Persija

Kiper

Daryono (53), Andritany Ardhiyasa (26), Shahar Ginanjar (88)

Belakang

Dany Saputra (3), Ryuji Utomo (4), Jaimerson Da Silva Xavier (5), Maman Abdurahman (6), Ismed Sofyan (14), Tony Sucipto (16), Rezaldi Hehanussa (28)

Tengah

Rizki Ramdani Lestaluhu (7), Yan Pieter Kornelis Nasadit (8), Fitra Ridwan (17), Sandi Sute (45), Riko Simanjuntak (25), Nugroho Fatchur Rochman (23), Novri Setiawan (11), Septinus Alua (89)

Depan

Marko Simic (9), Bambang Pamungkas (20), Rishadi Fauzi (72), Alberto Goncalves Da Costa (90), Heri Susanto (94)

Video Populer

Foto Populer