Sukses


Indra Sjafri Kurangi Pemain Timnas Indonesia U-22 Setelah Uji Coba

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, akan melakukan pencoretan pemain setelah timnya melakoni laga uji coba. Pencoretan ditunda setelah uji coba setelah Indra Sjafri kehilangan lima pemain dengan berbagai alasan.

Indra Sjafri awalnya akan mencoret pemain setelah internal game tahap ketiga pada Sabtu (2/2/2019). Namun, itu urung dilakukan karena ada tiga pemain yang mengalami cedera dan dua pemain yang izin.

Pemain yang mengalami cedera adalah Hanif Sjahbandi, Marinus Wanewar, dan Muhammad Rafli. Adapun pemain yang izin Osvaldo Haay dan Todd Rivaldo Ferre.

"Kami lihat nanti soal pencoretan karena ada tiga pemain yang cedera dan harus kami ketahui kondisi mereka. Nanti saya menunggu rekomendasi dari dokter," kata Indra Sjafri kepada wartawan di Stadion Madya, Senin (4/2/2019).

"Ada juga dua pemain yang absen yakni Osvaldo Haay melakukan trial dan Todd Rivaldo Ferre karena adiknya meninggal. Jadi, saya akan menunggu situasi terakhir setelah pertandingan uji coba nanti baru saya pikirkan untuk pengurangan pemain," ujar pelatih berusia 56 tahun itu.

Indra Sjafri sengaja menunda pencoretan karena tak ingin gegabah dalam mengambil keputusan. Nantinya, dari 30 nama akan dikerucutkan menjadi 26 pemain.

Timnas Indonesia U-22 akan menjalani dua uji coba melawan klub Liga 1 yakni kontra Bhayangkara FC (6/2/2019) dan Arema FC (10/2/2019). Setelah itu, tim akan bertolak ke Kamboja untuk bertempur di Piala AFF 2019.

Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana Giat Lakukan Penyembuhan Tahap Akhir Pasca Cedera

Video Populer

Foto Populer