Sukses


Aremania Diimbau Bawa Bendera Merah Putih pada Laga Arema Vs Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Malang - Uji coba Arema melawan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (10/2/2019), diprediksi berlangsung meriah. Manajemen dan panpel Arema terlihat aktif untuk memunculkan hal unik dalam pertandingan nanti. Yang terbaru, Aremania diimbau membawa bendera Merah Putih ke dalam stadion.

Manajemen ternyata mendapatkan masukan dari beberapa Aremania. Karena usulan tersebut positif, manajemen dan panpel meneruskannya dalam bentuk imbauan kepada suporter lainnya.

"Banyak usulan dari Aremania. Kami terima masukan tersebut untuk membuat pertandingan lebih semarak. Kebetulan ada masukan membawa bendera, sebab lawannya Timnas Indonesia," jelas Media Officer Arema, Sudarmaji.

Intinya Aremania tidak hanya mendukung tim kebanggaannya saja, tetapi juga memberikan dukungan kepada negara. Hal itu sebagai bentuk dukungan moral kepada Timnas Indonesia U-22 yang pertengahan bulan ini terbang ke Kamboja menghadapi Piala AFF U-22.

"Semoga uji coba ini juga memberikan manfaat untuk kedua tim," ucap Sudarmaji.

Dari segi animo Aremania yang ingin menyaksikan uji coba ini, Sudarmaji mengakui tiket yang terjual sudah lumayan banyak. Panpel Arema juga sudah membuka tiket box sejak pekan lalu.

Namun, berapa tiket pasti yang sudah terjual masih belum dirilis. Untuk harga, tiga kategori tiket yang dijual masih sama dengan harga laga Arema saat bermain di Piala Indonesia, yakni Rp25 ribu untuk ekonomi, Rp75 ribu VIP, dan Rp100 ribu untuk VVIP.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Arema beruji coba dengan Timnas. Pada 2013, Arema beruji coba dengan timnas, tetapi waktu itu bukan timnas resmi melainkan Timnas KPSI ketika ada dualisme kompetisi di Indonesia.

Bedanya, kini timnas yang dihadapi cukup mentereng karena dilatih Indra Sjafri dengan materi pemain muda potensial. Arema menyumbangkan dua pemain di timnas ini, yakni M. Rafli dan Hanif Sjahbandi.

WAW, Tim E-Sports Reza Arap yang Potensial

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer