Sukses


Tunggu Saddil dan Osvaldo, Indra Sjafri Tahan Coret Pemain di Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Bekasi - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengaku belum bisa memutuskan terkait pencoretan pemain. Indra Sjafri berujar masih harus menunggu kepastian Saddil Ramdani dan Osvaldo Haay.

Timnas Indonesia U-22 bermain dengan skor akhir 2-2 melawan Bhayangkara FC pada uji coba yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/2/2019).

"Kami sedang mendiskusikan mengenai pencoretan pemain. Saya juga sedang menunggu kepastian Saddil Ramdani dan Osvaldo Haay," kata Indra Sjafri dalam konferensi pers seusai pertandingan.

Saddil Ramdani sebenarnya sudah tidak diizinkan Pahang FA untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-22. Namun, PSSI ternyata masih melobi agar bisa menggunakan jasa Saddil di Piala AFF U-22 2019.

Sementara Osvaldo Haay saat ini sedang menjalani latihan bersama klub kasta kedua Spanyol, CD Numancia. Indra Sjafri masih menunggu apakah sang pemain bisa bergabung dengan timnya atau tidak.

Selain itu, adanya cedera pemain membuat Indra Sjafri enggan melakukan perjudian dalam pencoretan pemain.

"Jadi, strategi pencoretan pemain juga masih harus saya pertimbangkan. Masih ada satu pemain yang cedera, yakni M. Rafli. Apakah dicoret sebelum kami ke Malang atau nanti? Mungkin, nanti malam atau besok pagi akan saya informasikan," ujar Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-22 bertolak ke Malang pada Jumat (8/2/2019). Pasukan Garuda Muda akan menghadapi Arema FC, juga dalam laga uji coba, sebagai persiapan menuju Piala AFF U-22 2019.

Video Populer

Foto Populer