Sukses


Kunihiro Yamashita Masih Menunggu Keputusan Persib

Bola.com, Bandung - Hingga saat ini pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, bersama manajemen klub masih belum memberikan kepastian terkait kontrak resmi untuk musim 2019 kepada pemain asal Jepang, Kunihiro Yamashita.

Eks pemain Borneo FC dan Perseru Serui ini sudah berlatih dengan Persib sejak 31 Januari lalu. Yamashita mengaku belum tahu pasti, kapan akan mendapat kontrak resmi dari manajemen Persib.

"Belum ada keputusan. Saya tidak tahu, saya hanya menunggu sambil latihan dan saya tidak tahu kapan mereka memutuskan," ungkap Yamashita seusai latihan kebugaran di Universe Fitnes, Bandung, Kamis (7/2/2019).

Yamashita optimistis bisa menjadi bagian Persib musim 2019, kendati sampai saat ini ia belum tahu kapan pelatih dan manajemen akan memberikan kepastian.

"Tentu saya optimistis, saya ingin ke Persib karena di sini tim yang bagus, banyak teman yang baik, pemain bagus, pelatih bagus, dan latihan yang bagus. Semua berjalan baik," kata Yamashita.

Pemain bertahan ini mengaku tetap fokus berlatih bersama Persib. Apalagi, ia mengungkap, tidak ada klub lain yang menghubunginya.

Di sisi lain, Yamashita terlihat masih terus menjalani latihan terpisah dan sekali-sekali latihan gabung bersama pemain yang sudah mendapat kontrak resmi di Persib.

"Ya, saya masih latihan sendiri karena kondisi saya belum terlalu bagus. Jadi, pelatih memutuskan untuk memberikan beberapa program untuk saya, dan itulah yang saya lakukan," ucap Yamashita.

Video Populer

Foto Populer