Sukses


Selangkah Lagi Persebaya Kontrak Abdul Rohim

Bola.com, Surabaya - Abdul Rohim sudah tiga kali menjalani latihan bersama Persebaya Surabaya. Tak lama lagi, mantan kiper PSMS Medan itu akan mendapat kontrak dari manajemen Bajul Ijo.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengatakan urusan administrasi Rohim sedang diselesaikan. Dia sudah merekomendasikan pada manajemen Persebaya agar mengikat Rohim. 

"Saya serahkan pada manajemen. Kalau dari saya, Rohim sudah oke dan sudah bisa diselesaikan," kata Djadjang Nurdjaman menjawab pertanyaan Bola.com setelah latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Jumat (8/2/2019).

"Tinggal masalah administrasi dengan manajemen, mungkin mereka lagi mengatur waktunya. Kalau dari saya sudah tidak ada masalah," imbuh pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Abdul Rohim pertama muncul di latihan Persebaya pada Rabu (6/2/2019). Kebetulan, Persebaya saat itu melakoni uji coba dan kiper berusia 22 tahun itu mendapatkan kesempatan.

Bagi Djanur, Rohim bukanlah sosok yang asing. Keduanya pernah bekerja sama saat masih di PSMS musim lalu. "Dia memang pemain yang saya rekomendasikan untuk direkrut," ucap Djanur.

Sebelum kedatangan Rohim, Persebaya Surabaya telah memiliki dua kiper, yaitu Imam Arief Fadillah dan Miswar Saputra. Jika Rohim diresmikan, Persebaya akan memiliki tiga penjaga gawang untuk musim ini.

 

Video Populer

Foto Populer