Sukses


Polres Bandung Siapkan Hadiah Sepeda untuk Bobotoh yang Tertib

Bola.com, Bandung - Leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 antara Persib Bandung melawan Persiwa Wamena akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019) sore.

Kepastian itu, berdasarkan hasil rapat koordinasi (rakor) pengamanan Polres Bandung bersama Panpel Persib, Jumat (8/2/2019) di Mapolres Bandung, Jalan Bhayangkara, Soreang.

"Hasil Rakor Pengamanan hari ini informasi dari Budhi Bram Rachman selaku panpel, pertadingan lawan Persiwa digelar di Stadion Si Jalak Harupat, hari Senin (11/2/2019) kick-off jam 3 sore," ujar Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan usai Rakor Pengamanan.

Adapun personel keamanan yang dilibatkan kata Indra yakni dari TNI, Polri, dan stakeholder Pemda dengan jumlah personel keamanan sebanyak 2.540.

"Kami sudah sepakat semuanya ikut menjaga keamanan, tidak hanya kami tapi dari rekan-rekan bobotoh juga mengamankan kegiatan ini," ungkap Indra lagi.

Dalam laga Persib vs Persiwa nanti kata Indra, pihaknya melakukan terobosan dengan menyiapkan hadiah untuk bobotoh atau suporter di Stadion.

"Terobosan yang kami lakukan yaitu menyiapkan hadiah untuk suporter yang paling tertib dan kreatif, termasuk lomba penulisan spanduk kreatif," jelas Indra.

Adapun hadiah yang disiapkan untuk pemenang suporter tertib mendapat sepeda, sedang tulisan spanduk kreatif berupa uang.

"Kami berharap pendukung Persib memotivasi tim dengan sportif, tertib dan damai. Mari kita dukung Persib juara dengan cara santun dan kreatif," ungkap Indra

"Kami juga menghimbau kepada seluruh suporter yang ke Jalak Harupat untuk tidak membawa barang-barang berbahaya, seperti senjata tajam, benda keras, flare, termasuk air botol mineral tidak dibawa. Mari kita tertib saat berangkat dan pulang taati lalu lintas," tegas Indra mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer