Sukses


Miljan Radovic Fokus Persiapkan Persib ketimbang Pikirkan Persiwa

Bola.com, Bandung - Laga Persib Bandung kontra Persiwa Wamena dileg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, dipastikan akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Senin (11/2/2019).

Meski demikian, Persiwa Wamena belum memastikan akan datang ke Bandung untuk meladeni Maung Bandung jika surat yang dikirimkan ke PSSI tidak mendapat balasan hingga Sabtu (9/2/2019).

Menanggapi ancaman Persiwa itu, pelatih Persib, Miljan Radovic, enggan berkomentar lebih jauh lontaran calon lawannya tersebut.

"Saya tidak tahu dan tidak ingin menanggapi hal itu. Lebih baik saya fokus, bicara, dan konsentrasi kepada tim untuk bermain pada pertandingan nanti," ucap Radovic usai memimpin sesi latihan di lapangan Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB, Bandung, Jumat (8/2/2019).

Kesiapan Maung Bandung, kata Radovic, sudah sangat siap dan tinggal menunggu waktu untuk pertandingan nanti.

"Kami sudah sangat siap. Kami tunggu Senin (11/2/2019) dan main. Fisik pemain juga bagus. Mereka start passing dan siap bermain," ucap pelatih asal Montenegro ini.

"Ya, akan ada beberapa pemain baru yang belum bermain lawan Persiwa Wamena di leg pertama lalu. Kami akan coba beberapa pemain. Tapi yang pasti semua pemain Persib sangat siap dan fisiknya pun bagus," jelas pelatih berusia 43 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer