Sukses


Harapan Bojan Malisic saat Persib Menjamu Persiwa

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic berharap bisa mengantarkan timnya meraih kemenangan pada Piala Indonesia 2018.

Pemain asal Serbia itu memang tidak sempat membela Maung Bandung pada leg pertama 32 besar melawan Persiwa lantaran terlambat tiba di Bandung. Ia pun dipastikan akan diturunkan pada leg kedua, Senin (11/2/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Ya, ini adalah laga pertama saya. Saya harap bisa menang ambil tiga poin. Dan melewati leg kedua ini dengan baik, saya percaya dengan tim, baik dari taktik dan kondisi fisik," ujar Bojan, Jumat (8/2/2019) di Bandung.

Menurut Bojan, dalam 20 hari, Persib mengalami perkembangan signifikan, termasuk kondisi fisik. "Saya harap kami bisa bermain bagus dan berikan tiga poin dipertandingan nanti untuk semua bobotoh," ucap pemain yang akrab disapa Mali ini.

Bojan juga mengaku lebih fit dibanding saat pertama gabung latihan. "Kondisi saya sangat bagus dibandingkan sebelumnya. Sekarang saya dalam kondisi prima dan mungkin sudah mencapai 99 persen," kata Bojan.

Namun, Bojan masih belum tahu apakah akan ditandemkan dengan Indra Mustafa.

"Saya serahkan ke pelatih. Mungkin saja saya tidak akan bermain, tidak ada yang tahu. Pelatih mengganti Indra dengan Sabil beberapa kali, jadi saya belum tahu siapa yang akan bermain dengan saya," kata Bojan.

Video Populer

Foto Populer