Sukses


Akademi Tiga Naga Pekanbaru Akan Kirim Pemain ke Spanyol

Bola.com, Jakarta - Akademi Tiga Naga Pekanbaru, Riau, bakal mengirimkan pemain berlatih dan bermain di CD Numancia, tim Segunda Division Spanyol. Peluang ini terbuka lebar setelah pihak Tiga Naga bertemu dengan Presiden dan manajemen CD Numancia di Soria, Spanyol.

Pemilik Tiga Naga, Rudi Sinaga, a sendiri yang langsung bertemu dengan pihak CD Numancia di Spanyol. Pertemuan tersebut digelar Oktober lalu.

"Pihak CD Numancia tertarik dengan pemain kami. Mereka, melalui Moises Israel Garzon, minta untuk dikirimkan pemain," kata Rudi, Sabtu (9/2/2019).

Pihak Tiga Naga berencana mengirimkan satu atau dua pemain kelompok umur U-16 dan U-18 CD Numancia. Soal siapa dua pemain tersebut, Rudi belum bisa memutuskan. 

Sebelum mengirimkan pemain ke CD Numancia, Rudi berencana ke Madrid, Spanyol, Maret nanti. Keberangkatannya ke Madrid ini untuk menjajaki dan mengetahui aturan dalam mengirimkan pemain.

"Di Madrid kami akan ketemu dengan Pak Moises dan tim. Di situ akan kami finalisasi untuk pengiriman pemain ke CD Numancia," ujarnya.

Pihak Akademi Tiga Naga berterima kasih kepada CD Numancia dan CEO Uni Papua, Harry Widjaja atas kerja samanya.

Rudi juga mengomentari terkait Osvaldo Ardiles Haay, rising star Indonesia yang saat ini sedang trial di CD Numancia. "Kami harapkan semua pihak bisa mendukung langkah Osvaldo Haay. Dia pemain bagus yang saat ini butuh pengalaman di luar," ujar Rudi.

Video Populer

Foto Populer