Sukses


Jumpa Borneo FC di 16 Besar Piala Indonesia, PSS Seperti Deja Vu

Bola.com, Sleman - PSS Sleman akan berjumpa Borneo FC pada babak 16 besar Piala Indonesia 2018, setelah dilakukan pengundian, Jumat (8/2/2019). PSS merasa seperti deja vu, tapi tak gentar harus meladeni Pesut Etam, julukan Borneo FC. 

PSS Sleman secara mengejutkan menyingkirkan tim bertabur bintang Barito Putera lewat keunggulan agregat 5-4. Setelah menang 2-1 di leg pertama, PSS beemain 3-3 di pertemuan kedua. Sementara Borneo FC membungkam PS Mojokerto Putra 2-0 dan 6-0, sehingga unggul agregat 8-0.

PSS Sleman tidak terlalu mempermasalahkan harus berjumpa Borneo FC. Pertemuan tersebut ingin dimaksimalkan Super Elang Jawa sebagai ujian mempersiapkan diri menghadapi kerasnya Liga 1.

"Siapa pun lawan tidak masalah bagi kami. Ini sekaligus menguji kekuatan dan kekompakan tim," terang manajer PSS Sleman, Retno Sukmawati.

Menurut Retno, PSS masih mengejar target melengkapi skuat pada akhir bulan ini. Komunikasi dengan pemain lokal maupun asing terus dilakukan. 

Sementara itu pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, menyatakan laga melawan Borneo FC seperti deja vu karena bertemu dengan tim asal Kalimantan. Sebelumnya, PSS Sleman mampu melewati adangan klub Kalimantan lainnya yakni Barito Putera. Seto menyebut Borneo adalah tim yang kuat.

"Mereka kuat, kami akan belajar di sana. Di sini banyak pemain muda, kemarin kalah posisi bola dan ini akan kami perbaiki. Kami tidak akan melihat hasil tetapi lebih kepada cara bermain anak-anak," ujar Seto soal persiapan PSS Sleman

 

Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana Giat Lakukan Penyembuhan Tahap Akhir Pasca Cedera

Video Populer

Foto Populer