Sukses


Pelatih Newcastle Jets Berharap Kiper Persija Rasakan Mimpi Buruk

Bola.com, Newcastle - Pelatih Newcastle Jets, Ernie Merrick, berharap kiper Persija Jakarta merasakan mimpi buruk saat kedua tim bertemu pada babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019 di Hunter Stadium, Newcastle, Australia, Selasa (12/2/2019).

Pernyataan Ernie Merrick tersebut dilontarkan pada  konferensi pers setelah Newcastle Jets bermain 1-1 dengan Wellington Phoenix di kompetisi A-League, Kamis (7/2/2019). Dalam laga tersebut, kedua penjaga gawang memperlihatkan permainan luar biasa dalam menghalau serangan lawan.

Pujian Ernie Merrick dialamatkan kepada kiper Phoenix, Oliver Sail, yang berulang kali melakukan penyelamatan, meski gawangnya akhirnya dibobol Ronnie Vargas di babak pertama.

Namun, dalam pujiannya untuk kiper tim lawan itu, Merrick menyempilkan harapan agar kiper [Persija Jakarta](3890939 "") merasakan mimpi buruk.

"Oliver Sail bermain luar biasa. Ini sebuah pujian untuknya. Saya hanya berharap kiper yang kami hadapi selanjutnya mendapatkan mimpi buruk," ujar Merrick seperti dilansir dari situs sepak bola Australia, FTBL.

Setelah bermain imbang dengan Wellington Phoenix di A-League, Newcastle Jets menjamu Persija Jakarta di Hunter Stadium dalam pertandingan babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019, Selasa (12/2/2019).

Patut dinantikan apakah kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, bakal mendapatkan mimpi buruk seperti yang diharapkan oleh Ernie Merrick. Namun, atau justru kiper Newcastle Jets, Glen Moss, yang akan mengalami mimpi buruk menghadapi striker Persija, Marko Simic dan Beto Goncalves.

Sumber: FTBL.com.au

Video Populer

Foto Populer