Sukses


Direksi Persija Baru Menerima 2 Surat Pengunduran Diri

Bola.com, Jakarta - Direktur Utama Persija Jakarta, Kokoh Afiat, membantah kabar bahwa sejumlah pengurus di manajemen  mengundurkan diri menyusul Gede Widiade dan Rafil Perdana. Menurutnya, baru Gede Widiade dan Rafil Perdana yang sudah mengajukan pengunduran diri.

Tersiar kabar lima pengurus Persija yang dikabarkan mundur adalah Budi Saputra (Ketua Panpel Persija Jakarta, Andika Susmana (Chief Marketing & Comercial Officer), Erwan (Manajer Persija Jakarta U-16), Prasetyo (Wakil Ketua Panpel Persija Jakarta), dan Arvi Perwira (Manajer Persija U-19).

"Saya telah menerima surat pengunduran diri Pak Gede Widiade dan sudah saya sampaikan kepada para pemegang saham sesuai amanat yang disampaikan di mana surat itu memang ditujukan kepada pemegang saham. Kedua adalah surat pengunduran diri Saudara Rafil Perdana selaku COO Persija," ujar Kokoh Afiat di Hotel Century, Jakarta, Sabtu (9/2/2019).

"Sampai saat ini saya baru menerima dua surat pengunduran diri, yaitu dari Pak Gede Widiade dan dari Rafil Perdana," tegasnya.

Sementara itu, Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, berterima kasihnya atas jasa yang Gede Widiade untuk Persija. Namun, Presiden yang saat ini juga menjabat sebagai CEO Persija itu menegaskan Macan Kemayoran harus tetap maju.

"Terima kasih untuk semua yang sudah dilakukan Pak Gede selama dua tahun. Persija banyak menorehkan prestasi pada 2017 dan 2018. Atas nama Persija, tentu kami berterima kasih kepada Gede Widiade yang telah melahirkan transformasi luar biasa untuk Persija," ujar Ferry Paulus.

"Namun, pengunduran diri merupakan aksi korporasi yang biasa. Bagi Persija, memang ini sebuah kehilangan besar. Namun, Persija tetap Persija, dan seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, tidak ada yang boleh lebih besar dari Persija, baik itu pemain, ofisial, atau pun manajemen," lanjut Presiden sekaligus CEO Persija itu.

 

Video Populer

Foto Populer