Sukses


Persebaya Belum Tentu Datangkan Striker Naturalisasi

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, sempat menyatakan akan mendatangkan striker naturalisasi. Dia butuh striker lokal untuk menjadi pelapis Amido Balde yang baru saja direkrut.

Namun, baru-baru ini pelatih yang akrab disapa Djanur itu merevisi rencana tersebut. Striker naturalisasi yang dalam incarannya belum pasti berhasil didaratkan oleh manajemen Bajul Ijo.

"Soal striker naturalisasi itu belum pasti dan masih menjadi opsi. Memang kami tinggal mendatangkan striker lokal. Itu bisa naturalisasi atau lokal murni," kata Djanur.

Beberapa nama sempat muncul akan mengisi slot striker yang dimaksud Djanur. Mulai dari Cristian Gonzales sampai Sergio van Dijk. Namun, revisi itu membuat mereka terlihat tak masuk bidikan Persebaya.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi masih enggan membeberkan striker incarannya. "Dilihat saja siapa yang akan datang. Ini sudah hampir rampung," ucap pria berusia 42 tahun itu.

Sampai sekarang, Persebaya telah memiliki sebanyak 22 pemain yang telah resmi diikat kontrak. Itu belum termasuk kiper Abdul Rohim dan gelandang Damian Lizio yang masuk dalam target buruan tim.

Rohim sudah mengikuti latihan dalam beberapa hari terakhir. Sedangkan Lizio dijadwalkan tiba pada pertengahan Februari ini.

Saat ini, Persebaya sudah sesak pemain di lini tengah dan belakang. Kebutuhan mereka tinggal melengkapi pemain depan, terutama penyerang tengah yang baru diisi oleh Balde.

WAW, Tim E-Sports Reza Arap yang Potensial

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer