Sukses


Rafael Silva Lengkapi Slot Pemain Asing Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Barito Putera melalui akun Instagram resminya, Senin (11/2/2019), mengonfirmasi perekrutan Rafael Silva. Penyerang asal Brasil itu menandatangani kontrak berdurasi satu tahun.

Rafael Silva diboyong dari klub China, Dalian Transcendence. Pada musim terakhirnya, Rafael Silva berhasil mencetak sembilan gol dalam 23 penampilan bersama Dalian Transcendence.

Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, menyambut antusias kehadiran Rafael Silva. Hansuryadi berharap, kehadiran pemain berusia 28 tahun itu mampu menjadi amunisi untuk menambah ketajaman Barito Putera di Liga 1 2019.

"Semoga kehadirannya semakin menambah kekuatan kami yang memburut target tinggi agar menjadi juara," kata Hasnuryadi.

Sementara itu, Rafael Silva juga senang mendapatkan kesempatan bermain di Barito Putera. Pemain kelahiran Feira de Santana, 8 Oktober 1990 itu yakin bisa memberikan yang terbaik untuk Laskar Antasari.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Barito Putera. Ini akan menjadi musim yang bagus buat kami," tegas Rafael Silva.

Barito Putera menjadi klub ke-11 yang dibela Rafael Silva. Sebelumnya, pemain berpostur 176 cm sudah pernah bermain untuk klub elite Brasil semisal Portuguesa (2010-2013), Vaco da Gama (2014-2015), dan Cruzeiro (2016-2017).

Pemain Liga 1 Indonesia yang Pernah Merumput Bersama Pemain Top Eropa

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer