Sukses


Jadwal Siaran Langsung Madura United Vs Timnas Indonesia U-22 di Indosiar

Bola.com, Bangkalan - Timnas Indonesia U-22 akan menantang Madura United pada laga uji coba ketiga yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/2/2019). Laga ini menjadi persiapan terakhir pasukan Garuda Muda sebelum bertempur di Piala AFF U-22 2019.

Pelatih Indra Sjafri belum sepenuhnya puas dengan persiapan Timnas Indonesia U-22. Andy Setyo dkk. belum mampu menunjukkan penampilan terbaik dalam dua laga uji coba terakhir.

Pada uji coba pertama, Timnas Indonesia U-22 bermain dengan skor 2-2 oleh Bhayangkara FC (6/2/2019). Padahal, ketika itu mereka berhasil unggul dua gol lebih dulu.

Begitu juga dengan uji coba terakhir melawan Arema FC (10/2/2019). Timnas Indonesia U-22 sempat unggul lebih dulu, namun akhirnya harus puas bermain 1-1.

Ada kemiripan yang terjadi dalam dua laga uji coba yang sudah dilakoni. Timnas Indonesia U-22 sama-sama berhasil unggul lebih dulu, tetapi pada akhirnya lengah dan lawan mampu mencetak gol penyeimbang.

Hal inilah yang menjadi bahan evaluasi buat pelatih Indra Sjafri. Dengan demikian, laga melawan Madura United menjadi pembuktian apakah evaluasi yang sudah dilakukan Indra Sjafri bakal tercermin dalam permainan anak asuhnya?

Laga diprediksi bakal berlangsung sengit mengingat Madura United bukan tim sembarangan. Apalagi Laskar Sape Kerrab bakal mengandalkan pemain-pemain kelas satu, semisal Aleksandar Rakic hingga Andik Vermansah yang siap mengacak-acak barisan pertahanan Timnas Indonesia U-22.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22

Madura United Vs Timnas Indonesia U-22

Stadion: Gelora Bangkalan

Kick off: Selasa (12/2/2019) jam 15:00 WIB

Live: Indosiar

Pemain Liga 1 Indonesia yang Pernah Merumput Bersama Pemain Top Eropa

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer