Sukses


Saksikan Live Streaming Madura United Vs Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan menjalani uji coba terakhir sebelum bertolak ke Kamboja untuk melakoni Piala AFF U-22 2019. Lawan yang akan dihadapi kali ini adalah Madura United.

Sebelum berlatih tanding melawan Madura United, Timnas Indonesia U-22 sudah menjajal dua klub Liga 1, yakni Bhayangkara FC dan Arema FC.

Laga kontra Bhayangkara FC dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi (6/2/2019) sedangkan uji coba melawan Arema digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang (10/2/2019).

Persamaan dari dua uji coba itu, Timnas Indonesia U-22 gagal meraih kemenangan lantaran pertandingan berujung imbang. 2-2 saat melawan Bhayangkara FC dan 1-1 ketika bersua Arema.

Persamaan lain, tim asuhan pelatih Indra Sjafri ini sempat unggul lebih dulu dari lawan-lawan, sebelum akhirnya uji coba berakhir sama kuat. 

Tak berbeda dari dua laga sebelumnya, Indra Sjafri menginginkan tim asuhannya kembali mendapat tekanan dan belajar keluar dari situasi sulit saat melawan Madura United. 

Indra juga berharap masyarakat serta suporter Madura United mendukung, namun tetap memberikan tekanan kepada pasukannya. Hal itu ditujukan agar pemain Timnas Indonesia U-22 terbiasa menghadapi tekanan tim tuan rumah.

Keinginan itu bisa jadi terwujud mengingat Madura United memiliki komposisi pemain kuat. Terbukti, Laskar Sape Kerrab diperkuat beberapa pemain berstatus Timnas Indonesia, seperti Andik Vermansah, Alberto Goncalves, Fachrudin Wahyudi Aryanto, hingga Alfath Faathier.

Pemain lain berstatus pemain nomor satu, semisal Aleksandar Rakic, Zah Rahan, Greg Nwokolo, hingga Dane Milovanovic.

Alhasil, pertandingan ini diprediksi berjalan menarik kendati hanya bertajuk uji coba. Laga yang dimainkan di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Selasa (12/2/2019), mulai jam 15.00 WIB ini juga disiarkan secara langsung di Indosiar juga melalui fasilitas live streaming.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan langsung jalannya pertandingan Madura United vs Timnas Indonesia U-22 dengan mengakses tautan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Saksikan live streaming Madura United Vs Timnas Indonesia U-22 melalui link ini.

Video Populer

Foto Populer