Sukses


Bogor FC Merekrut Pemain Terbaik Liga 2 2018

Bola.com, Bogor - Klub promosi Liga 2 2019, Bogor FC, memastikan merekrut pemain terbaik Liga 2 musim lalu, Ichsan Pratama, dari PSS Sleman. 

Ichsan Pratama merupakan satu dari sekian pemain yang berkontribusi besar membawa PSS menjadi juara Liga 2 2018 dan promosi ke Liga 1 2019. Sempat diprediksi akan pindah ke klub Liga 1 lainnya hingga berkarier ke luar negeri, Ichsan ternyata memilih untuk tetap berkompetisi di Liga 2.

Bogor FC menjadi pilihannya. Faktor kedekatan dengan keluarga yang berada di Bogor menjadi alasan utama Ichsan menerima pinangan Laskar Kujang untuk satu musim ke depan.

"Pertama, saya memang ingin kembali bermain di Bogor agar dekat dengan keluarga. Kedua, saya melihat tim ini sangat serius untuk bisa promosi ke Liga 1," ujar Ichsan.

Pemain berposisi gelandang ini diharapkan bisa membawa Bogor FC segera promosi ke Liga 1, seperti halnya yang ia lakukan saat membawa PSS promosi ke Liga 1 2019.

"Kami mengetahui kualitas Ichsan dan mengetahui dia orang asli Bogor. Hal tersebut menjadi nilai tambah dari pertimbangan kami untuk merekrutnya," ujar manajer Bogor FC, David Hutauruk.

Video Populer

Foto Populer