Sukses


Bhayangkara FC Tak Gentar Jumpa PSIS di 16 Besar Piala Indonesia

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC menyambut antusias pertemuan dengan PSIS Semarang pada babak 16 besar Piala Indonesia 2018. Pelatih Angel Alfredo Vera menyebut tim asuhannya sudah memiliki persiapan matang dan siap tempur.

Bhayangkara FC lebih dulu akan menjamu PSIS di Stadion PTIK, Jakarta, pada leg pertama yang berlangsung Selasa (19/2/2019). Setelah itu, giliran The Guardians yang akan bertandang ke Stadion Moch. Soebroto, Magelang, pada leg kedua yang berlangsung 24 Februari 2019.

Sebagai pelatih anyar Bhayangkara FC, Alfredo Vera mengaku tak banyak mengubah gaya permainan Bhayangkara. Pelatih asal Argentina itu menyebut, pola permainan yang ditunjukkan pemain The Guardians sudah bagus.

"Saya mencoba kombinasi teknik dengan taktik. Mereka sudah punya pola permainan tahun kemarin. Hampir semua pemain sudah lama di sini," kata Alfredo Vera kepada wartawan di Jakarta.

"Kami harus siap untuk laga penting melawan PSIS. Semoga kami bisa main bagus dan memberikan penampilan terbaik. Adaptasi tidak ada masalah, semua baik," tegas pelatih berusia 46 tahun itu.

Bhayangkara FC melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia 2018-2019 setelah mendepak PSBL Langsa dengan agregat 6-4. Adapun PSIS melaju ke babak tersebut setelah menyingkirkan Persibat Batang dengan agregat 7-2.

Video Populer

Foto Populer