Sukses


Darije Kalezic Tak Sabar Menanti Laga Perdana Bersama PSM

Bola.com, Makassar - Pelatih anyar PSM Makassar, Darije Kalezic, mengaku tidak sabar menunggu laga perdana bersama Juku Eja yang akan menjamu Perseru Serui pada leg pertama 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (16/2/2019). Darije mengakiu ingin melihat hasil program latihannya selama enam sesi pertemuan.

"Sejauh ini saya puas dengan semangat dan motivasi tinggi yang diperlihatkan pemain (dalam latihan). Saya berharap mereka menunjukkan ke suporter, bagaimana cara bermain setelah saya di PSM," tegas Darije pada sesi jumpa media di Hotel Same, Makassar, Jumat (15/2/2019).

Darije mengesampingkan kondisi Perseru yang datang ke Makassar tanpa persiapan. "Saya hanya fokus ke penampilan tim sendiri. Apalagi sebelum laga besok, PSM tidak pernah beruji coba," terang Darije.

Bagi PSM, laga menghadapi Perseru ini merupakan bagian persiapan menghadapi tuan rumah Home United di Singapura pada penyisihan Grup H Piala AFC, 27 Februari mendatang.

"Sudah tidak ada waktu untuk uji coba. Jadi, saya tekankan ke pemain agar tampil optimal di setiap partai," kata Darije.

Darije mengungkapkan bakal memainkan dua penyerang sayapnya, M. Rahmat dan Bayu Gatra, saat menjamu Perseru. Rahmat belum pernah tampil di Piala Indoneia karena cedera, sedangkan Bayu baru diturunkan sebagai pemain pengganti saat PSM menjamu Kalteng Putera pada leg pertama babak 32 Besar.

"Saya berjanji memainkan skuat terbaik besok," tegas Darije.

Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu, sependapat dengan sang mentor. Dirinya bersama pemain PSM lainnya tidak terpengaruh dengan berita minor terkait Perseru. "Yang ada dalam benak kami saat ini adalah fokus pada pertandingan besok dan bermain sesuai intruksi pelatih," kata Rizky.

Video Populer

Foto Populer