Sukses


Beto Goncalves Kemungkinan Tampil saat Madura United Menjamu Sriwijaya FC

Bola.com, Bangkalan - Striker Alberto Goncalves kemungkinan segera kembali ke Madura United. Statusnya sebagai pemain pinjaman ke Persija Jakarta sudah hampir berakhir meski bisa juga diperpanjang. 

Persija baru saja tersingkir dari Liga Champions Asia 2019 dan batal melaju ke fase grup. Klub berjulukan Macan Kemayoran itu kalah 1-3 dari wakil Australia, Newcastle Jets, dalam babak kualifikasi kedua. Kini, Persija mulai fokus untuk tampil di Piala AFC 2019.

Di sisi lain, Madura United membutuhkan tenaga Beto untuk mengarungi Piala Indonesia 2018. Klub berjulukan Laskar Sape Kerap itu bakal menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (17/2/2019).

“Saya masih bicara sama manajer dan sama agen saya. Mungkin saya sudah kembali ke Madura. Tapi kalau Persija mungkin minta untuk menjadi bagian di Piala AFC, tidak tahu itu, terserah mereka. Pokoknya saya pemain Madura. Saya kembali ke Madura dan latihan di sana,” kata Beto.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic menyambut positif apabila Beto memang kembali membela timnya. Pengalaman Beto di kasta tertinggi Indonesia tentu menambah kekuatan lini depan Madura United yang sedang bermasalah. 

“Itu bagus buat kami. Dia salah satu pemain yang memiliki pengalaman bagus dan dapat membantu tim ini. Saya sebagai pelatih senang, karena kami punya pemain seperti dia,” ungkap pelatih berkewarganegaraan Serbia itu. 

Namun, Dejan membantah bahwa dirinya bergantung kepada Beto. Dia merasa skuatnya saat ini juga bisa membantu timnya untuk melaju ke babak berikutnya di Piala Indonesia 2018. Dia hanya merasa Beto akan menambah kekuatan tim. 

“Satu tim kuat bukan karena kami punya superstar. Satu tim bagus karena kami kerja sama-sama untuk Madura. Kalau kami sudah siap, pasti bisa bikin Madura United lebih besar,” ucap mantan pelatih Persib Bandung dan Borneo FC itu.

Video Populer

Foto Populer