Sukses


Firman Utina dan M. Ridwan Tetap Mengikuti Perjalanan Persib

Bola.com, Bandung - Firman Utina dan Muhammad Ridwan diam-diam masih tetap memperhatikan Persib Bandung. Keduanya membawa Persib meraih juara ISL 2014.

Firman mengaku banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan saat memperkuat tim Maung Bandung. Ia pun masih menjalin silaturahmi dengan pemain Persib.

"Saya masih berkomunikasi dengan Supardi, Made. Ya, kalau masih bisa, mau juga kami diseleksi lagi (di Persib)," kata Firman sambil tertawa kepada Bola.com pada sela-sela seleksi Timnas Indonesia U-15 di lapangan Pusdikif, Bandung, Jumat (15/2/2019).

Firman dan Ridwan berada di Bandung untuk memantau pemain seleksi Timnas Indonesia U-15 yang akan diturunkan pada Iber Cup di Portugal.

Sementara itu, Ridwan menanggapi Persib musim ini di bawah asuhan Miljan Radovic. Pemain asal Semarang ini menilai Persib sudah cukup bagus walaupun belum teruji dengan lawan satu level.

"Ya, bagus kemarin menang 7-0 (kontra Persiwa). Tapi melawan Arema akan lebih seru dan menjadi ujian sebenarnya bagi pelatih baru," ungkap Ridwan.

Ridwan juga sering menyempatkan diri menonton pertandingan Persib. "Lumayan sering kalau menonton Persib," seloroh Ridwan tersenyum.

Video Populer

Foto Populer