Sukses


Pemain Persinga Tak Digaji saat Melawan Persebaya

Bola.com, Surabaya - Persinga Ngawi babak belur saat berjumpa Persebaya Surabaya pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Mereka tumbang 0-8 dalam laga di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (16/2/2019). 

Pelatih Persinga, Fahmi Amiruddin mengaku timnya sudah tidak memasang target di Piala Indonesia setelah tahu berjumpa Persebaya. Bahkan, para pemainnya juga sudah tidak digaji meski tetap bertanding.

“Mereka digaji hanya sampai 2018, sedangkan ini sudah masuk 2019. Kami hanya berharap dari match fee. Pemain saya hanya mau tampil karena senang main bola. Tidak ada gaji. Mereka sudah tidak dapat gaji,” kata Fahmi dalam jumpa pers setelah pertandingan. 

Sebagai kontestan Liga 3, Persinga memang sudah tidak memiliki agenda lagi dalam waktu dekat. Musim lalu, mereka hanya sampai babak kedua nasional. Di babak itu, Persinga kalah 1-2 dari Persik Kediri yang akhirnya keluar sebagai juara Liga 3 2018.

Pertandingan terakhir Persinga juga sudah berlalu sebulan lebih, yaitu di Piala Indonesia 2018. Saat itu, mereka berhasil menang di babak 64 besar. Klub Laskar Alas Ketonggo itu mengalahkan Persegres Gresik United dengan skor 3-0.

“Kalau mau bicara pertandingan ini, jujur kami tidak ada target di PI. Pemain saya sudah diliburkan setelah lawan Gresik,” ucap Fahmi. 

“Saya anggap pemain datang ke sini dilihat orang. Kalau ada yang bagus diambil klub lain. Kalau melihat persiapan, lima hari sbeleum main, kami tidak ada latihan. Tapi saya motivasi supaya tetap punya semangat bermain,” imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer