Sukses


16 Besar Piala Indonesia: PSS Bertekad Merebut Kemenangan pada Leg Kedua

Bola.com, Sleman - PSS Sleman melakukan evaluasi setelah kalah 0-1 dari Borneo FC pada 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (15/2/2019) malam.

"Dalam laga kemarin tidak bisa saya katakan puas atau tidak. Kami tahu apa yang harus dilakukan pada pertemuan kedua nanti. Menang dengan defisit lebih dari satu gol agar jalan ke babak selanjutnya tercapai," kata pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro.

PSS bertekad membalikkan keadaan ketika giliran akan menjadi tuan rumahnya pada leg kedua di Stadion Maguwoharjo, Rabu (20/2/2019).

Tim kebanggaan masyarakat Sleman ini membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol untuk memastikan langkah ke babak perempatfinal. Peluang tersebut amat besar pagi PSS, apalagi akan bermain di hadapan puluhan ribu suporter.

Seto mengaku akan lebih fokus pada evaluasi penampilan timnya pada leg pertama. Secara pertahanan, Seto menilai timnya mampu bekerja lebih baik dibandingkan saat berjumpa Barito Putera pada babak 32 besar. Saat itu, PSS kebobolan empat gol dalam dua pertemuan.

"Kami lebih memperhatikan jalannya pertandingan kemarin, termasuk kebobolan menjadi evaluasi. Kalau dibandingkan dengan tim yang lama di Liga 1, tentu kami masih kalah. Mudah-mudahan bisa menambah pemain baru, terutama asing dan lokal senior pada leg kedua besok," tandas Seto.

Video Populer

Foto Populer