Sukses


Piala Presiden 2019: Barito Putera Gelar TC di Batu

Bola.com, Jakarta - Demi meraih prestasi maksimal di Piala Presiden dan kompetisi, Barito Putera akan menjalani pemusatan latihan di Agrowisata Kota Batu mulai Senin (18/2/2019) hingga dua hari sebelum tampil di Piala Presiden 2019

Barito membawa seluruh pemainnya ke sana untuk peningkatan fisik serta kerjasama tim. Maklum, Batu dianggap sebagai lokasi ideal untuk meningkatkan Vo2Max pemain karena berada di dataran tinggi dengan kandungan oksigen yang tipis dibanding di dataran rendah.

"Kemungkinan kami juga bermain lawan tim dari Jawa. Maka itu kami menggelar pemusatan latihan di sini," ujar Jacksen.

Jacksen berharap, selama di Batu kondisi para pemainnya mengalami peningkatan yang cukup signifikan, sehingga bisa tampil maksimal di Piala Presiden.

Seperti diungkapkan Jacksen, Piala Presiden 2019 bukan tujuan utama timnya, melainkan kompetisi. Maka itu, puncak performa timnya diprogram awal kompetisi.

"Tapi kami upayakan tetap bisa maksimal saat tampil Piala Presiden. Meski kami belum menentukan target untuk turnamen itu," terang Jacksen.

Pada hari-hari TC tersebut, Jacksen akan memulai latihan fisik untuk mengembalikan kondisi pemain. Setelah itu secara bertahap mulai masuk pada wilayah teknik dan kerja sama tim.

Video Populer

Foto Populer