Sukses


Sudah Tiba di Surabaya, Damian Lizio Segera Tes Kesehatan di Persebaya

Bola.com, Surabaya - Penantian Bonek Mania menyaksikan Damian Lizio berlaga tidak akan lama lagi berakhir. Gelandang berpaspor Bolivia itu sudah tiba di Surabaya, Minggu malam (17/2/2019) dan akan segera bergabung dengan Persebaya.

Bola.com mendapat informasi bahwa sang pemain sudah dijemput di Bandara Juanda.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman juga membenarkan kabar itu. Setiba di Surabaya, Lizio langsung menuju mes pemain Persebaya dan bertemu dengan manajemen dan jajaran pelatih Persebaya.

"Saya sempatkan bertemu dengan dia (Lizio) dan ngobrol sebentar. Waktunya tidak banyak. Tapi, nanti akan diurus oleh manajemen soal proses transfernya," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Djanur memang sedang diburu waktu saat ini. Di tengah kedatangan Lizio, dia harus mempersiapkan skuat Persebaya. Tim berjululan Bajul Ijo bakal berangkat ke Gorontalo pada Senin siang (18/2/2019).

Ruben Sanadi dkk. dijadwalkan akan berjumpa dengan Persidago Gorontalo pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018. Makanya, Djanur berusaha menata timnya yang memiliki jadwal padat pada pekan ini.

"Biarkan Lizio istirahat dulu. Dia baru menempuh perjalanan jauh dari negaranya dan pasti melelahkan. Setelah itu, seperti yang sudah saya sampaikan, dia akan menjalani rentetan tes sebelum dikontrak," imbuh Djanur.

Belum dipastikan kapan Lizio bakal melakoni latihan perdananya bersama Persebaya. Kemungkinan, dia membutuhkan beberapa hari saja sambil Persebaya menyiapkan timnya dan menyelesaikan agenda di Piala Indonesia 2018.

Video Populer

Foto Populer