Sukses


Jadwal Timnas Indonesia U-22: Myanmar Jadi Rintangan Pertama di Piala AFF U-22 2019

Jakarta, - Timnas Indonesia U-22 akan membuka perjuangan di turnamen Piala AFF U-22 2019 yang berlangsung di Phnom Phen, Kamboja, mulai Senin (18/2/2019). 

Timnas Indonesia U-22 saat ini tentu saja sudah berada di Kamboja. Mereka juga sudah menggelar latihan terakhir di sana, Minggu (17/2).

Tim Garuda Muda tergabung di Grup B. Indra Sjafri dan anak asuhnya akan bersaing dengan Myanmar, Malaysia, dan tuan rumah Kamboja. Sementara Grup A diisi Thailand, Filipina, Timor Leste, dan Vietnam.

Di fase penyisihan grup, hanya juara dan runner-up yang bisa melaju ke semifinal. Semifinal dijadwalkan akan dimainkan pada 24 Februari dan partai puncak pada 26 Februari 2019.

Myanmar akan menjadi batu sandungan awal Timnas Indonesia U-22 di laga pertama Grup B. Pertandingan ini akan menentukan langkah Tim Merah Putih selanjutnya.

Berikut selengkapnya jadwal Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF U-22 2019 yang akan ditayangkan di RCTI.

2 dari 3 halaman

Jadwal Timnas U-22 di Piala AFF U-22

18 Februari 2019

15.30 WIB, Indonesia vs Myanmar (Olympic Stadium, Phnom Penh)

20 Februari 2019

15.30 WIB, Indonesia vs Malaysia (Olympic Stadium, Phnom Penh)

22 Februari 2019

15.30 WIB, Indonesia vs Kamboja (Olympic Stadium, Phnom Penh) 

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain Timnas Indonesia U-22

Kiper: Awan Setho (Bhayangkara FC), Satria Tama (Madura United), Muhammad Riyandi (Barito Putera).

Belakang: Asnawi Mangkualam (PSM Makassar) Fredyan Wahyu (PSMS Medan), Rachmat Irianto (Persebaya Surabaya), Nurhidayat (Bhayangakara FC), Andy Setyo (PS Tira Persikabo), Bagas Adi (Bhayangkara FC), Firza Andika (AFC Tubize), Samuel Christianson (Sriwijaya FC)

Tengah: Kadek Agung (Bali United), M Luthfi Kamal (Mitra Kukar), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Rafi Syaharil (Barito Putera), Gian Zola (Persela Lamongan), Sani Riski Fauzi (Bhayangkara FC), Witan Sulaiman (SKO Ragunan), Billy Keraf (Borneo FC), Todd Rivaldo (Persipura Jayapura), Osvaldo Haay (Persebaya Surabaya)

Depan: Marinus Wanewar (Persipura Jayapura), Dimas Drajad (PS Tira Persikabo)

Video Populer

Foto Populer