Sukses


Piala Indonesia: Jalani Kursus AFC Pro, Djanur Absen Temani Persebaya

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, tidak bisa menemaninya tim asuhannya bertandang ke markas Persidago Gorontalo. Kedua tim bakal bersua dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion 23 Januari, Gorontalo, Selasa (19/2/2019).

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu dalam persiapan mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro. Dia bakal menghabiskan sekitar dua pekan untuk modul keenam, mulai 20 Februari 2019 di Kusuma Agrowisata, Batu.

"Besok pagi saya berangkat ke Malang, kurang lebih dua minggu ke sana sampai tanggal 4 Maret. Jadi, tim berangkat ke Gorontalo sama coach Bejo (Sugiantoro) seperti sebelumnya," ucap Djanur kepada Bola.com, Senin (18/2/2019).

Ini merupakan untuk kali ketiga Djanur absen menemani Persebaya di Piala Indonesia. Hal sama terjadi pada babak 128 besar dan 64. Saat itu, Djanur juga harus mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro.

Djanur akan berangkat ke Malang bersama pelatih fisik Persebaya, Rudy Eka Priyambada. Itulah mengapa dia akan menyerahkan skuat Persebaya kepada asisten pelatih Bejo Sugiantoro.

"Dalam beberapa hari ke depan tim akan ditangani coach Bejo. Situasi ini sudah pernah kami hadapi sebelumnya. Jadi bukan masalah besar," ujar mantan pelatih PSMS Medan dan Persib Bandung itu.

Setelah pulang dari Gorontalo, Persebaya masih dihadapkan satu laga Piala Indonesia 2018 lagi. Mereka bakal menjamu Persidago dalam leg kedua di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (23/2/2019).

Video Populer

Foto Populer