Sukses


Pelatih Myanmar Puas Menahan Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Laporan Jurnalis Bola.com Zulfirdaus Harahap dari Phnom Penh, Kamboja - ZPelatih Timnas Myanmar U-22, Velizar Popov, merasa puas dengan performa anak buahnya setelah meraih hasil imbang verus Timnas Indonesia U-22.

Pada laga perdana babak penyisihan Grup B Piala AFF U-22 2019 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Senin (18/2/2019), duel kedua tim berakhir dengan skor 1-1.

Myanmar mencetak gol pada menit ke-12 lewat tendangan Myat Kaung Khant. Indonesia membalas pada menit ke-37 lewat sepakan Rachmat Irianto.

"Tentu saja hasil ini penting buat kami. Saya baru bersama tim ini selama tiga pekan. Tentu saja, pertandingan pertama pasti selalu sulit. Indonesia tampil baik dan memiliki tekanan yang bagus," kata Velizar Popov.

Menghadapi Indonesia, Myanmar mengakui harus mengganti strategi. Mereka sudah menyiasati tekanan dari Indonesia, terutama dari sisi sayap.

"Kami akhirnya harus mengganti strategi. Secara keseluruhan, saya sangat senang dengan performa para pemain di lapangan. Pujian besar untuk kerja keras selama tiga pekan terakhir," ucapnya.

Pelatih asal Bulgaria itu berharap ingin membuktikan skuatnya mampu bersaing dalam turnamen ini. "Ini merupakan sesuatu yang harus dilihat masyarakat Myanmar dan harus lebih percaya pada tim ini," tegasnya.

Nikmati sajian liputan khusus Piala AFF U-22 2019 dari Kamboja di situs Bola.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer