Sukses


Piala Indonesia: Milomir Seslija Puas Arema Tahan Persib

Bola.com, Bandung - Meski tak menang, pelatih Arema, Milomir Seslija, mengaku puas dengan kinerja pasukannya saat bersua Persib Bandung, Senin (18/2/2019).

Laga leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 yang dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019), ini berakhir dengan skor 1-1.

"Saya sangat puas dengan kerja keras pemain saya, mereka all out dan membuat peluang yang baik. Kami punya kesempatan yang lebih dibandingkan Persib," ujar Milo seusai pertandingan.

Milo menambahkan organisasi permainan anak asuhnya juga sangat bagus. Namun, diharapkan leg kedua nanti, Hamka Hamzah dkk. bisa bermain lebih baik dan cermat agar Arema bisa melangkah ke babak selanjutnya.

"Pertandingan tadi berjalan dengan sengit, banyak kesempatan, dan kedua tim sama-sama gugup. Tapi, taktik kami berjalan dengan baik. Kami bermain bagus dan banyak kesempatan untuk kami," ujar Milo.

"Kami harusnya bisa memenangi pertandingan, tapi ini baru leg pertama, ini hasil yang baik dan bisa jadi motivasi bagus buat kami nanti," lanjut pelatih asal Bosnia ini.

Mantan pelatih Madura United itu menyebut hasil imbang ini tentu menjadi modal bagus bagi Arema untuk pertandingan leg kedua di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2/2019).

"Saya juga berterima kasih pada fans Persib yang sudah mendukung pertandingan ini dan membawa sepak bola Indonesia lebih baik lagi," ucap Milo.

Video Populer

Foto Populer