Sukses


Witan Sulaeman Jadi Tumbal Hasil Imbang Timnas Indonesia U-22 Vs Myanmar

Laporan Jurnalis Bola.com Zulfirdaus Harahap dari Phnom Penh, Kamboja - Gelandang Timnas Indonesia U-22, Witan Sulaeman, mengalami cedera pada laga pembuka Grup B Piala AFF 2019, Senin (18/2/2019). Pemain asal Palu itu tak mampu menyelesaikan pertandingan karena mengalami masalah pada kakinya. 

Pada laga tersebut, Witan Sulaeman diandalkan Indra Sjafri untuk mengisi posisi sayap. Sepanjang pertandingan, Witan tampil atraktif menyisir lini pertahanan lawan. 

Namun, pada menit ke-56 Witan tergeletak di lapangan karena salah mendarat ketika melakukan duel udara. Sang pemain masih memaksakan diri melanjutkan pertandingan sampai menit ke-64 akhirnya Witan diganti oleh Billy Keraf. 

“Kondisi saya tidak apa-apa. Cuma kram saja. Kata Dokter masih perlu sedikit recovery,” kata Witan sesusai pertandingan. 

“Mungkin, tadi penyebabnya adalah salah mendarat ketika jatuh. Mudah-mudahan nanti pas melawan Malaysia bisa segera pulih,” ucap Witan.

Selain karena salah mendarat ketika terjatuh, kondisi lapangan Stadion National Olympic, Phnom Penh, Kamboja, pun banyak dikeluhkan oleh tim peserta Piala AFF U-22 2019. Lapangan tersebut memakai rumput sintesis yang membuat alur bola menjadi melambat. 

Aksi gelandang timnas Indonesia U-22, Osvaldo Hayy pada laga pertama piala AFF U-22 yang berlangsung di Stadion Nasional, Phom Penh, Kamboja, (Senin/18/2). Timnas Indonesia bermain imbang 1-1 kontra Myanmar. (Bola.com/Zulfirdaus Harahap)

Pada laga tersebut, Timnas Indonesia U-22 harus puas bermain imbang 1-1 melawan Myanmar U-22. Pasukan Indra Sjafri kini langsung mengalihkan fokus untuk pertandingan selanjutnya melawan Malaysia U-22 pada Rabu (20/2/2019).

Nikmati sajian liputan khusus Piala AFF U-22 2019 dari Kamboja di situs Bola.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer