Sukses


Besok, Persebaya Berencana Meresmikan Damian Lizio

Bola.com, Surabaya - Persebaya tidak butuh waktu lama untuk menyelesaikan proses transfer ](3895909 ""). Gelandang berpaspor Bolivia itu tiba di Surabaya pada Minggu (17/2/2019).

Menurut sumber informasi Bola.com, dia juga sudah selesai menjalani tes medis bersama Persebaya pada Senin hari ini (18/2/2019). Jika tak ada alangan, Lizio akan langsung menandatangani kontrak bersama Persebaya, Selasa (19/2/2019).

Kabar itu juga disampaikan pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman. Dia mengaku sudah berbicara dengan Lizio dan kesepakatan kontrak antara kedua pihak bisa terealisasi dalam waktu dekat.

"Dia baru melakukan beberapa sesi tes kesehatan. Sebetulnya, dia tidak ada masalah. Mudah-mudahan besok sudah bisa selesai segala sesuatunya dan bisa segera bergabung latihan," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu kepada Bola.com, Senin (18/2/2019).

"Setelah beres semuanya, rencananya besok berdiskusi dengan manajemen dan dikontrak. Saya sudah menyempatkan ngobrol dengan dia," imbuh pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Lizio akan melengkapi slot pemain asing Persebaya jika sudah resmi meneken kontrak. Sebelumnya, Persebaya sudah memiliki tiga pemain asing dari berbagai negara dengan posisi yang berbeda.

Mereka adalah Otavio Dutra (bek/Brasil), Manuchehr Jalilov (gelandang/Tajikistan), dan Amido Balde (striker/Guinea-Bissau). Tak lama setelah teken kontrak, Lizio juga akan bergabung dalam latihan tim Persebaya.

Video Populer

Foto Populer