Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-22 2019: Timnas Indonesia U-22 Vs Malaysia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 bakal melakoni laga maha penting melawan Malaysia dalam lanjutan penyisihan Grup B Piala AFF U-22 2019. Pertandingan dihelat di Stadion Olimpiade Phnom Penh, Kamboja.

Sebelumnya, anak-asuh Indra Sjafri harus puas bermain imbang 1-1 saat menghadapi Myanmar. Tim Merah-Putih bahkan sempat tertinggal melalui gol Myat Win Naing Tin sebelum kemudian Rachmat Irianto menyeimbangkan hasil laga.

Di sisi lain Malaysia kalah 0-1 dari tuan rumah Kamboja. Secara otomatis kedua tim bakal tampil habis-habiskan untuk menjaga asa lolos ke semifinal.

"Pertandingan ini penting buat kami, saya berharap pemain tampil relaks. Hasil akhir akan mengikuti dengan sendirinya," ujar Indra Sjafri.

"Ini merupakan hasil yang tidak bagus. Kami tidak bermain baik dan tuan rumah bermain bagus untuk mengalahkan kami. Kami harus segera bangkit dari kekalahan ini dan memenangkan pertandingan berikutnya melawan Indonesia yang pasti tidak mudah," imbuh Kim Swee, pelatih Timnas Malaysia U-22.

Jangan lewatkan jadwal siaran langsung laga Timnas Indonesia U-22 Vs Malaysia di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Indonesia U-22 Vs Malaysia U-22

Rabu (20/2/2019)

Pukul 15.30 WIB

Live di RCTI

Nikmati sajian liputan khusus Piala AFF U-22 2019 dari Kamboja di situs Bola.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer