Sukses


Rangga Pratama 200 Persen Ingin Berseragam PSS

Bola.com, Sleman - Tim promosi PSS Sleman tinggal selangkah lagi mewujudkan perekrutan kiper muda, Rangga Pratama. Mantan penjaga gawang Sriwijaya FC ini sudah gabung dalam latihan tim Elang Jawa, Selasa (19/2/2019).

Meski masih berstatus seleksi, Rangga Pratama tak dapat menyembunyikan keinginannya untuk segera berseragam PSS. PSS memproyeksikan kiper berusia 22 tahun ini sebagai kiper pelapis.

"Manajemen minta saya untuk trial dulu. Saya ikuti saja. PSS adalah tim besar dengan animo suporter yang luar biasa. Banyak pemain mendambakan bisa main di sini, termasuk saya. 200 persen saya ingin gabung di PSS," kata Rangga Pratama kepada Bola.com, Rabu (20/2/2019)

Tim besutan Seto Nurdiyantoro ini lebih dulu memiliki Ega Rizky sebagai penjaga gawang utama. Tri Hamdani Goentara sebagai kiper kedua, dan besar kemungkinan Rangga Pratama akan menjadi kiper ketiga.

Pasa musim 2018, Rangga yang menjadi kiper pelapis di Laskar Wong Kito, tampil satu kali sebagai starter.

Melihat persaingan di posisi kiper, Rangga Pratama yakin kesempatan akan datang bila akhirnya resmi berlabuh di PSS.

Pemain kelahiran 18 April 1996 ini justru ingin banyak belajar dari dua kiper PSS lainnya. Ia mengaku tak ada target pribadi karena semua hasil secara tim.

"Saya tidak menganggap adanya persaingan di mana pun bermain. Saya juga tidak memikirkan target pribadi, tentu inginnya menjadi kiper utama. Semua harus dibarengi dengan kerja keras dan terus belajar," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer