Sukses


Koleksi 1 Poin, Malaysia U-22 Masih Pede Tembus Semifinal Piala AFF 2019

Bola.com, Phnom Penh - Pelatih Timnas Malaysia U-22, Ong Kim Swee, menyebut tim asuhannya masih punya peluang untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2019. Syaratnya adalah, Harimau Muda wajib mengalahkan Myanmar pada laga pamungkas Grup B, Jumat (22/2/2019).

Timnas Malaysia U-22 akhirnya meraih poin perdana pada Piala AFF 2019. Hal itu diraih setelah mereka bermain imbang 2-2 melawan Timnas Indonesia U-22.

Pada laga yang berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, Rabu (20/2/2019) , gawang Malaysia lebih dulu kebobolan melalui aksi Marinus Wanewar pada menit ke-52. 10 menit berselang, the Young Tigers mampu mencetak gol penyeimbang melalui tendangan bebas Nik Akif.

Gawang Malaysia kembali kebobolan pada menit ke-76 melalui aksi Witan Sulaeman. Beruntung, Malaysia mampu mencetak gol penyeimbang melalui sundulan Hadi Fayyadh pada menit ke-86.

"Tentu saja kami masih bisa lolos karena memiliki satu poin. Kami masih punya peluang. Itu tak akan tergantung dengan hasil pertandingan Myanmar melawan Kamboja," kata Ong Kim Swee seusai pertandingan.

"Kami membutuhkan tiga poin melawan Myanmar pada pertandingan terakhir. Jadi, saya rasa kami harus meraihnya untuk bisa lolos ke babak selanjutnya," tegas Ong Kim Swee.

Hasil ini tak mengubah posisi Timnas Malaysia U-22 di dasar klasemen dengan raihan satu poin. Adapun Timnas Indonesia U-22 juga tak berubah di posisi kedua dengan raihan dua poin di Piala AFF U-22 2019.

Video Populer

Foto Populer