Sukses


Main di Gianyar, Bali United Tetap Waspadai Ancaman Persela

Bola.com, Denpasar - Bali United akan menjamu Persela Lamongan pada leg kedua 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (22/2/2019) malam. Meski dalam posisi unggul agregat dan akan bermain di depan suporter sendiri, Bali United tetap harus bekerja keras untuk lolos ke perempat final Piala Indonesia 2018.

Pada leg pertama, Bali United berhasil menang tipis 1-0 atas Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (18/2/2019).

bacajuga:Baca Juga](3894420 3899544 3900178)

Kemenangan tipis itu menjadi sebuah modal bagus bagi Bali United ketika tampil di depan ribuan Semeton Dewata. Namun, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menegaskan tim asuhannya harus tetap fokus.

"Kami fokus kepada evaluasi pertandingan leg pertama dan fokus untuk perbaikan menjelang pertandingan leg kedua. Selain itu, dengan waktu persiapan yang singkat, kami memerlukan sesi recovery dan juga ada tahap penyelesaian akhir yang harus diperbaiki saat bertanding," ujar Teco, Kamis (21/2/2019). 

"Kemenangan di Lamongan tentu menjadi modal yang bagus bagi tim untuk menghadapi pertandingan kedua. Namun, kami harus tetap fokus menghadapi Persela walau kami bermain di kandang sendiri dan didukung para suporter," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Setelah menghadapi Persela di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu akan tampil di Grup B Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, mulai 3 Maret 2019. Namun, Teco tak ingin timnya memikirkan Piala Presiden 2019 sebelum laga leg kedua 16 besar Piala Indonesia 2018 selesai.

"Saat ini fokus tim kami adalah menghadapi Persela Lamongan di leg kedua pada Jumat nanti. Kami ingin memastikan lolos dulu ke delapan besar. Setelah itu, baru tim ini akan fokus dengan persiapan Piala Presiden 2019," tegas pelatih Bali United itu.

Video Populer

Foto Populer