Sukses


Piala Indonesia: Ivan Kolev Puas dengan Penampilan Persija saat Bungkam Tira-Persikabo

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta lolos ke perempat final Piala Indonesia 2018 setelah menang agregat 4-2 atas Tira-Persikabo. Pelatih Persija, Ivan Kolev, mengungkapkan kepuasannya setelah Macan Kemayoran menang 2-0 dalam leg kedua 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (21/2/2019).

Dua gol yang dicetak Fitra Ridwan dan Ryuji Utomo memastikan Persija melangkah ke perempat final dengan kemenangan agregat 4-2. Pada leg pertama di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor (17/2/2019), kedua tim bermain sama kuat, 2-2.

Bicara perihal permainan Persija di leg kedua 16 besar ini, Ivan Kolev mengaku sangat puas.

"Saya sangat puas dengan permainan kami. Menurut saya, permainan kami cukup sulit. Kami tidak membiarkan lawan mendapatkan kesempatan untuk membuat gol. Itu adalah bukti kerja keras yang serius dan di waktu yang sama, kami membuat beberapa peluang dan berhasil mencetak dua gol," ujar Kolev di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (21/2/2019).

"Saya katakan puas secara permainan, tapi itu bukan hanya di pertandingan ini. Menurut saya, Persija bermain bagus sejak di Singapura dan Australia. Saya mengetahui pertandingan kali ini tidak mudah karena memang melelahkan," lanjutnya.

Kemenangan agregat 4-2 yang diraih Persija Jakarta menjadi modal bagus bagi Macan Kemayoran sebelum bertanding di Piala AFC 2019. Persija akan memulai kiprah di level Asia itu pada 26 Februari 2019, dengan menjamu klub asal Vietnam, Becamex Binh Duong.

Mental Pemain Timnas Indonesia Proyeksi SEA Games yang Diinginkan Shin Tae-yong

Video Populer

Foto Populer