Sukses


Timnas Indonesia U-22 Bakal Rotasi Kiper Lagi saat Melawan Kamboja?

Bola.com, Phnom Penh - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, belum memutuskan siapa kiper yang akan diturunkan pada laga terakhir penyisihan Grup B Piala AFF 2019 melawan Kamboja, Jumat (22/2/2019). Indra Sjafri tak menutup kemungkinan untuk kembali melakukan rotasi. 

Timnas Indonesia U-22 sejauh ini belum pernah mencatatkan clean sheet dalam dua laga di Piala AFF U-22 2019. Gawang Garuda Muda kebobolan tiga gol dengan rincian satu gol melawan Myanmar U-22 ketika dikawal Awan Setho dan dua gol melawan Malaysia U-22 ketika dijaga Satria Tama.

Dengan demikian, tinggal Muhammad Riyandi yang belum mendapatkan kesempatan untuk bermain di Piala AFF U-22 2019. Keputusan siapa kiper yang akan dimainkan melawan Kamboja bakal didapat Indra Sjafri setelah berdiskusi dengan tim kepelatihannya.

“Nanti akan kami diskusikan. Makanya, latihan pagi ini adalah untuk siapa kiper yang akan diturunkan nanti melawan Kamboja. Selalu begitu siklusnya,” kata Indra Sjafri kepada wartawan di Lapangan AIA, Phnom Penh, Kamis (21/2/2019).

Selain posisi kiper, barisan lini pertahanan juga berpeluang akan kena rotasi pada laga terakhir itu. Hal itu akan dilakukan Indra Sjafri demi meraih kemenangan melawan tim tuan rumah.

“Kesalahan dan kekurangan tim itu tidak bisa diperbaiki dalam sehari karena harus membutuhkan waktu yang cukup. Akan tetapi, kami pasti akan benahi kualitas individu dan memberikan solusi pada mereka,” ucap pelatih asal Sumatra Barat itu.

Timnas Indonesia U-22 berpeluang meraih tiket semifinal Piala AFF 2019. Syaratnya adalah, Andy Setyo dkk mampu mengalahkan Kamboja U-22.

Nikmati sajian liputan khusus Piala AFF U-22 2019 dari Kamboja di situs Bola.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer