Sukses


Indra Sjafri: Pemain Timnas Indonesia U-22 Tak Perlu Tambahan Motivasi Jelang Jumpa Kamboja

Bola.com, Phnom Penh - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, menyebut tim asuhannya sudah sangat siap menghadapi Kamboja pada laga terakhir penyisihan Grup B Piala AFF 2019, Jumat (22/2/2019). Menurut Indra Sjafri, anak asuhnya tak perlu diberi motivasi tambahan.

Laga melawan Kamboja U-22 akan menentukan kiprah Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF U-22 2019. Seperti diketahui, pasukan Garuda Muda saat ini belum pernah meraih kemenangan dan hanya bermain imbang pada dua laga terakhir.

Hal itulah yang membuat Timnas Indonesia U-22 harus berjuang hingga laga terakhir penyisihan grup untuk meraih satu tiket semifinal tersisa. Satu tiket lainnya sudah dipastikan milik Kamboja yang keluar sebagai juara Grup B dengan raihan enam poin.

Namun, laga melawan Kamboja diyakini tak akan mudah. Selain bermain di depan pendukung sendiri, Kamboja tentu ingin menyegel poin sempurna di Piala AFF 2019.

"Tidak ada motivasi yang istimewa (jelang melawan Kamboja). Sebelum berangkat saja kami kan sudah termotivasi. Dalam artian membawa nama Timnas, individu, dan negara," kata Indra Sjafri kepada wartawan di Lapangan AIA, Phnom Penh, Kamis (21/2/2019).

"Jadi, saya tidak perlu lagi berkoar-koar masalah motivasi sama mereka," tegas Indra Sjafri.

Selain Timnas Indonesia U-22, Malaysia dan Myanmar masih punya peluang melaju ke semifinal Piala AFF U-22 2019.

Video Populer

Foto Populer