Sukses


Arema Pincang di Piala Presiden 2019, Ditinggal 2 Bintang ke Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Arema FC hampir bisa dipastikan tak akan bisa menurunkan amunisi terbaik mereka pada ajang Piala Presiden 2019 mendatang. Pasalnya, dua pemain Tim Singo Edan, Dedik Setiawan dan Johan Ahmat Farizi, dipastikan bakal absen karena harus bergabung ke Timnas Indonesia.

Dedik dan Jhon, sapaan karib Farizi, dipanggil bergabung ke Timnas Indonesia. Pemanggilan ini dilakukan melalui surat bernomor 646/AGB/97/II-2019 yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

Timnas Indonesia akan menjalani program pemusatan latihan (TC). Agenda ini akan dihelat di Australia dan Bali mulai 6 Maret hingga 21 Maret.

Usai menjalani TC, Timnas Indonesia akan bertolak ke Myanmar. Mereka akan menggelar uji coba dengan Myanmar pada 25 Maret mendatang.

Dengan agenda ini, Dedik dan Jhon hampir bisa dipastikan akan absen pada ajang Piala Presiden. Jika pun bisa tampil, kemungkinan mereka hanya bisa bermain pada laga pertama Grup E, kontra Barito Putera.

Pertandingan lawan Barito ini rencananya akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin (4/3/2019) mendatang. Rencananya, laga ini, dan seluruh laga Piala Presiden 2019 lainnya, akan disiarkan secara langsung di Indosiar.

2 dari 2 halaman

Milo Pasrah

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku baru tahu soal pemanggilan dua pemainnya ini. Ia pun mengaku pasrah dengan pemanggilan dua pemain kunci Arema tersebut.

"Tak ada masalah. Apa mau dikata lagi?" kata Milo.

"Ini adalah sebuah hal yang wajar. Kami harus bisa menghadapi ini," sambungnya.

Absennya dua pemain ini hampir bisa dipastikan akan mengubah kekuatan Arema. Pasalnya, selama ini, peran Dedik dan Jhon sangat krusial, bahkan hampir bisa dikatakan tak terganti.

Namun, Milo tak mau menyerah dengan kondisi yang ia hadapi. Pelatih asal Bosnia ini memastikan akan mencari solusi terkait bakal absennya dua pemain tersebut.

"Semoga segera ada solusi untuk ini," ujar pelatih asal Bosnia itu.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer