Sukses


Persija Dituding Terlibat Pengaturan Skor, Ismed Sofyan Minta Bukti Konkret

Bola.com, Jakarta - Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mulai gerah dengan semua tudingan negatif terhadap Persija Jakarta. Ismed meminta agar semua pernyataan dan tudingan negatif untuk Macan Kemayoran bisa dibuktikan secara konkret, bukan kata-kata saja.

Seorang oknum perangkat pertandingan menyebut pertandingan antara Persija Jakarta kontra Mitra Kukar, yang merupakan laga terakhir Persija di Liga 1 2018, sudah diatur. Hal tersebut diungkapkan dalam wawancara eksklusif dengan Najwa Shihab di acara bincang Mata Najwa.

Ismed Sofyan tak ingin pernyataan tersebut menjadi bola liar.  

"Jangan hanya bicara saja, tolong dibuktikan. Segala sesuatu yang memiliki kaitan dengan hal seperti ini harus memiliki bukti. Orang bisa saja berargumen dan memberikan pernyataan, tapi seharusnya juga dilengkapi dengan bukti," ujar Ismed Sofyan di Stadion Patriot Candrabhaga setelah Persija menghadapi Tira-Persikabo, Kamis (21/2/2019).

Namun, Ismed Sofyan juga menegaskan konsentrasinya sebagai pemain Persija tak boleh terganggu dengan tudingan miring yang dialamatkan ke klubnya. Apalagi Persija tengah menghadapi jadwal yang padat, di mana mereka juga akan tampil di Piala AFC 2019 mulai Selasa (26/2/2019).

"Saya merasa ini tak akan mengganggu tim, itu semua sudah menjadi tugas Satgas Antimafia Bola. Jadi mereka yang harus menyikapi pernyataan seperti itu. Kami sebagai pemain hanya latihan dan bertanding saja," tegas bek kanan Persija Jakarta itu.

Video Populer

Foto Populer