Sukses


Senyum dan Tawa Hiasi Wajah Pemain Timnas Indonesia U-22 Setelah Lolos ke Semifinal

Bola.com, Phnom Penh - Timnas Indonesia U-22 memastikan satu tiket ke semifinal Piala AFF U-22 2019 setelah mengalahkan Kamboja dengan skor 2-0 pada laga terakhir penyisihan Grup B, Jumat (22/2/2019). Senyum dan tawa langsung menghiasi wajah pemain setelah wasit Steve Supresencia asal Filipina meniup peluit panjang.

Pada laga hidup mati tersebut, Timnas Indonesia U-22 mendapatkan tekanan yang luar biasa dari Kamboja pada 15 menit awal babak pertama. Namun, keadaan berbalik setelah Marinus Wanewar mencetak gol pada menit ke-19.

Memasuki paruh kedua laga, Timnas Indonesia U-22 semakin nyaman menguasai jalannya pertandingan. Kemenangan atas Kamboja akhirnya dipertegas dengan gol kedua Marinus pada menit ke-83.

Di sisa waktu, tak ada lagi gol tambahan. Setelah wasit meniup peluit panjang, wajah bahagia kemudian menghiasi para pemain. Ada yang tiduran di lapangan dan berpelukan satu sama lain.

Para pemain Timnas Indonesia U-22 juga melambaikan tangan ke arah penonton. Tak lupa, mereka juga mengikuti arahan Viking Claps yang dilakukan penonton.

Tak hanya para pemain, wajah berseri juga tampak dari pelatih Indra Sjafri. Pelatih asal Sumatra Barat itu sangat bahagia dan menyalami seluruh staf dan pemainnya. Indra juga tampak memberikan penghormatan kepada para suporter yang setia mendukung Timnas Indonesia U-22.

Melaju ke semifinal Piala AFF U-22 dengan status runner-up Grup B, Timnas Indonesia U-22 akan menantan Vietnam U-22. Laga tersebut akan digelar di The National Olympic Stadium, Phnom Penh, Minggu (24/2/2019.

 

Nikmati sajian liputan khusus Piala AFF U-22 2019 dari Kamboja di situs Bola.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer