Sukses


Timnas Indonesia U-22 Dinanti Bonus Istimewa Jika Mampu Kalahkan Vietnam

Bola.com, Phnom Penh - Asisten Head of Delegation Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF 2019, Sumardji, berharap para pemain bisa memetik kemenangan melawan Vietnam U-22 pada laga semifinal. Sumardji bahkan menyebut pihaknya sudah menyiapkan bonus istimewa jika Indonesia mampu mengalahkan Vietnam. 

Timnas Indonesia U-22 akan bertanding melawan Vietnam di The National Olympic Stadium, Phnon Penh, Kamboja, pada Minggu (24/2/2019). Laga ini sangat krusial buat pasukan Merah Putih yang mengincar gelar perdana di bawah pelatih Indra Sjafri.

Sepanjang babak penyisihan, penampilan Timnas Indonesia U-22 sempat tak konsisten. Bermain imbang dalam dua laga awal, Osvaldo Haay dkk. lolos ke semifinal setelah mengalahkan Kamboja dengan skor 2-0.

Sumardji berharap, tren positif Timnas Indonesia U-22 bisa berlanjut ketika menghadapi Vietnam. Ini wajib dilakukan supaya lebih percaya diri menatap event selanjutnya yakni Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 pada Maret.

“Sejak awal saya selalu memberikan motivasi yang terbaik untuk para pemain. Tentunya, kalau menang saya akan memberikan kado istimewa untuk anak-anak. Bonus istimewa buat pemain,” kata Sumardji, tanpa menyebutkan secara terperinci bonus yang dimaksud. 

Sementara itu, Sumardji berharap para suporter yang datang ke Kamboja bisa memberikan dukungan maksimal. Dengan dukungan suporter Sumardji yakin bisa menjadi pelecut semangat para pemain Timnas Indonesia U-22 untuk meraih kemenangan.

“Harapan saya, suporter Indonesia bisa memberikan dukungan yang luar biasa. Dengan mendukung kami, walaupun jumlahnya tidak ribuan, akan tetapi kalau suaranya keras maka para pemain Timnas Indonesia U-22 semakin termotivasi untuk bermain bagus. Endingnya supaya menang,” ujar Sumardji.

Nikmati sajian liputan khusus Piala AFF U-22 2019 dari Kamboja di situs Bola.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer