Sukses


Vietnam Bakal Mematikan Pergerakan 3 Pemain Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Phnom Penh - Vietnam U-22 sangat siap meladeni perlawanan Timnas Indonesia U-22 pada laga semifinal Piala AFF 2019 yang akan berlangsung di The National Olympic Stadium, Minggu (22/2/2019). Demi meraih kemenangan, pelatih Nguyen Quoc Tuan, mengaku timnya akan mematikan pergerakan 3 pemain kunci Indonesia.  

Ketiga sosok pemain Timnas Indonesia U-22 yang masuk dalam pantauan Vietnam U-22 adalah Osvaldo Haay, Witan Sulaeman, dan Marinus Wanewar. Pengamatan pelatih Nguyen Quoc Tuan memang tak keliru.

Ketiga pemain tersebut menjadi nyawa permainan Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF 2019. Osvaldo Haay kerap menjadi motor serangan Indonesia di sektor sayap, begitu juga dengan Witan yang sudah menyumbang satu gol dan satu assist. Adapun Marinus Wanewar merupakan bomber tajam yang jadi andalan di lini depan. 

“Indonesia merupakan tim terbaik. Mereka memiliki beberapa pemain bagus semisal pemain dengan nomor punggung 3, 10, dan 8,” kata Nguyen Quoc Tuan kepada wartawan, Sabtu (23/2/2019).

Nguyen Quoc Tuan mengaku sudah menyaksikan langsung dan melalui video pertandingan-pertandingan Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF U-22 2019. Punya pengalaman pernah menang atas Indonesia membuat Nguyen optimistis bisa mengalahkan pasukan Indra Sjafri pada laga nanti.

“Saya sudah menyaksikan semua pertandingan Timnas Indonesia U-22 di sini. Kami pernah bertemu dengan mereka dengan status tak terkalahkan. Kami juga bisa mengalahkan mereka di final,” kenang Nguyen Quoc Tuan pada laga final Piala AFF U-19 2013.

Video Populer

Foto Populer