Sukses


Madura United Berencana Meminjam Kiper untuk Piala Presiden 2019

Bola.com, Bangkalan - Madura United pusing dengan kekurangan penjaga gawang menjelang Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar. Saat ini, mereka hanya mengandalkan Ridho Djazulie karena Satria Tama di Timnas Indonesia U-22 yang tampil di Piala AFF U-22.

Ridho pun tak bisa tampil penuh di Piala Presiden 2019 karena akan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia pada 6-21 Maret 2019.

Dengan situasi itu, klub berjulukan Laskar Sape Kerap tersebut berencana untuk melakukan peminjaman kiper baru. Namun, Manajer Madura United, Haruna Soemitro enggan membeberkan siapa sosok kiper yang menjadi incarannya itu.

"Kami sudah berkomunikasi dengan salah satu klub untuk melakukan peminjaman kiper. Tapi ini berlaku untuk Piala Presiden saja. Untuk posisi kiper memang kurang," kata Haruna kepada Bola.com, Senin (25/2/2019).

Satria Tama sebenarnya bisa saja bergabung Madura United saat tampil di Piala Presiden 2019 nanti. Laga pertama Madura United dijadwalkan pada 5 Maret melawab PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-22 kemungkinan tidak memiliki agenda pada tanggal tersebut. Piala AFF U-22 2019 akan berakhir 26 Februari dengan partai final yang mempertemukan Indonesia dengan Thailand.

"Tapi, saya belum tahu Satria kapan akan kembali ke klub. Belum ada pemberitahuan dari PSSI soal pemain timnas U-22. Kalau bisa bergabung akan bagus," imbuh Haruna.

Sebenarnya, Madura United masih punya satu kiper lagi selain Satria Tama dan Ridho, yaitu Rafid Ikhwanudin. Dia bisa saja dibawa ke Sleman. Namun, stok kiper masih kurang jika Satria dan Ridho harus ke Timnas Indonesia.

Video Populer

Foto Populer