Sukses


Doa Menpora Mengiringi Perjuangan Timnas Indonesia U-22 di Final Piala AFF

Bola.com, Phnom Penh - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, menyambut antusias laga final Timnas Indonesia U-22 melawan Thailand, Selasa (26/2/2019). Imam Nahrawi berharap, pasukan Indra Sjafri menjadi juara demi jadi momentum kebangkitkan sepak bola Tanah Air. 

Timnas Indonesia U-22 melaju ke final Piala AFF 2019 setelah mendepak Vietnam dengan skor 1-0 pada laga semifinal, Minggu (24/2/2019). Hal ini menjadi kesempatan buat Indonesia meraih gelar perdana pada kalender 2019.

Lolosnya Timnas Indonesia U-22 ke final seakan menjadi tamparan buat PSSI yang saat ini menjadi sorotan. Andai menjadi juara, Imam Nahrawi berharap gelar yang dipersembahkan Timnas Indonesia U-22 bisa menjadi pengobat kekecewaan masyarakat akan buruknya kondisi persepak bolaan Tanah Air.

"Semoga menang, semoga menang. Insya allah ini menjadi momentum sepakbola tanah air," kata Imam Nahrawi.

Demi memberikan dukungan, Menpora Imam Nahrawi dijadwalkan akan menonton langsung ke The National Olympic Stadium, Selasa (26/2/2019). Menteri asal Bangkalan, Madura itu bakal bertolak pada pagi harinya dan langsung menuju venue pertandingan.

"Iya, sudah konfirmasi. Pak Menteri bakal datang bersama 10 rombongannya," ujar Ricky Riskandi yang merupakan admin dari Timnas Indonesia U-22.

Nikmati sajian liputan khusus Piala AFF U-22 2019 dari Kamboja di situs Bola.com dengan mengklik tautan ini.

Bima Sakti Jelaskan Latihan Timnas Indonesia U-16 yang Berbeda di Tengah Pandemi COVID-19

Video Populer

Foto Populer