Sukses


Koreografi Astronot Menghiasi Duel Persija Vs Becamex Binh Duong

Jakarta - Suporter Persija Jakarta, The Jakmania membut seisi tribune Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, menggema pada selasa (26/2/2019) sore WIB.

Tepat ketika kick-off Persija Jakarta melawan Becamex Binh Duong di Grup G Piala AFC, koreografi bertemakan 'astronot' menghiasi tribun utara.

Koreografi tersebut menggambarkan dua orang astronot memegang sebuah bendera Persija. Sontak, tepuk tangan penonton langsung menggema ketika koreografi dibentangkan.

Dari pantauan KLY Sports, SUGBK tidak penuh. Bangku di tribune atas banyak yang kosong. Hanya tribun bawah yang terlihat ramai.

Maklum, partai tersebut berlangsung di hari kerja. Waktu kick-off nya juga pukul 15.30 WIB. 

Laga melawan Becamex adalah partai pertama Persija di Piala AFC. Tergabung di Grup G, tim berjuluk Macan Kemayoran itu juga akan menghadapi Shan United dan Ceres Negros.

Berikutnya, Persija akan menyambangi Myanmar untuk menantang Shan United. Partai tersebut bakal dilaksanakan pada 12 Maret mendatang.

Seusai melawan Shan United, Persija akan kembali bermain tandang. Lawannya adalah Ceres Negros, wakil Filipina, pada 3 April 2019.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer