Sukses


Dijual Murah, Tiket Final Piala AFF U-22 2019 Tetap Lesu Peminat

Bola.com, Phnom Penh - Tiket pertandingan final Piala AFF U-22 2019 lesu peminat. Hal ini dikarenakan tim tuan rumah Kamboja hanya bertanding dalam perebutan tempat ketiga.

Tak ada antrian terlihat di loket tiket final Piala AFF U-22 2019. Padahal, panpel tidak menaikkan harga tiket alias sama seperti pada pertandingan di fase sebelumnya.

Untuk mendapatkan tiket di tribune yang dilengkapi atap, kalangan suporter cukup membayar 5000 Riel atau setara Rp21 ribu. Perlu diketahui, tak ada tribune VIP di Olympic Stadium, Phnom Penh.

"Saya ke sini bersama adik dan kami baru saja pulang sekolah. Ingin menonton pertandingan Kamboja. Setelah itu, mungkin akan menonton laga final," kata Chaneung Tant, salah seorang penonton kepada Bola.com.

Pantauan Bola.com, laga perebutan tempat ketiga antara Kamboja versus Thailand pun sepi penonton. Padahal, setiap tim tuan rumah bermain biasanya selalu dipenuhi suporter.

Perpindahan jam kick-off ke sore hari diyakini menjadi alasan banyaknya kursi penonton yang kosong. Seperti diketahui, Kamboja sebagai tuan rumah, sejak babak penyisihan grup selalu bermain pada malam hari.

Sementara itu, ratusan suporter Timnas Indonesia juga sudah mulai berdatangan ke stadion. Laga ini juga akan disaksikan secara langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi, yang datang bersama rombongan dari Jakarta pada Selasa siang (26/2/2019).

Imam Nahrawi ditemani sang istri, Shobibah Rohmah, menonton laga final Piala AFF U-22 2019 antara Timnas Indonesia U-22 melawan Thailand. Selain juga Duta Besar Republik Indonesia untuk Kamboja, Sudirman Haseng, beserta komunitas masyarakat Indoensia di Phnom Penh, siap memerahkan Olympic Stadium.

Nikmati sajian liputan khusus Piala AFF U-22 2019 dari Kamboja di situs Bola.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer