Sukses


VIDEO: Pesan Manajer Persib untuk Boboth Jelang Pembukaan Piala Presiden 2019

Bola.com, Jakarta Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar bersama Ketua Asprov PSSI Jawa Barat, Tommy Apriantono melakukan pertemuan dengan para pengurus Viking Persib Club (VPC), Bobotoh Maung Bersatu (Bomber), dan The Bombs di Aula Asprov PSSI Jabar, Jalan Lodaya, Bandung, Selasa (26/2/2019).

Dihadiri ratusan bobotoh, Umuh menegaskan pertemuan tersebut dilakukan untuk mengingatkan kepada para bobotoh agar pada pelaksanaan pembukaan turnamen Piala Presiden 2019, 2 Maret yang ditayangkan Indosiar nanti di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung tidak ada yel-yel berbau rasis apalagi mengarah kepada hal politik.

"Kepada semua bobotoh yang hadir nanti (di Stadion Si Jalak Harupat) mohon dengan hormat sayangilah Persib. Persib ini punya reputasi baik, jangan sampai di rusak dan jangan sampai ada rasis," ujar Umuh.

Umuh meminta pada laga pembuka nanti, antara Persib vs Tira Persikabo, para bobotoh menyuarakan suara-suara dan nyanyian yang positif. Terlebih Presiden RI Joko Widodo direncanakan hadir di Si Jalak Harupat. (Erwin Snaz)

Video Populer

Foto Populer