Sukses


Alfonso De La Cruz Resmi Teken Kontrak di PSS

Bola.com, Sleman - PSS Sleman resmi mengamankan tanda tangan pemain asing, yaitu bek tengah asal Spanyol, Alfonso De La Cruz. Mantan pemain Selangor FA di Liga Malaysia ini menandatangi kontrak satu musim bersama Super Elang Jawa (julukan PSS), Jumat (1/3/2019) malam.

Alfonso De La Cruz menandatangani kontrak bersama CEO PSS, Soekeno, didampingi juga pemain asal Ukraina yang baru saja datang, Yevhen Bokhasvili. Alfonso De La Cruz menjadi pemain asing kedua di PSS.

Brian Ferreira lebih dahulu diikat kontrak satu musim. Bagi Alfonso, bergabung dengan PSS akan menjadi pengalaman barunya bermain di kompetisi sepak bola Indonesia. Dirinya mengaku sudah tak sabar merumput bersama PSS Sleman.

"Saya merasa bahagia dengan penandatangan kontrak ini. Merupakan kehormatan menjadi salah satu pemain PSS Sleman, sebuah klub yang hebat dengan suporter yang luar biasa dan kini siap berlaga di Liga 1. Saya berharap bisa memberikan kontribusi berarti bagi PSS Sleman di Liga 1 2019," kata Alfonso De La Cruz.

Pemilik PSS Sleman, Soekeno, mengatakan perekrutan Brian Ferreira dan Alfonso De La Cruz adalah bukti keseriusan manajemen klub dalam membangun skuat mumpuni. Bahkan PSS akan menambah satu pemain asing lagi setelah Yevhen Bokhasvili direkrut.

"Semoga menjadi jawaban dari berbagai pertanyaan tentang pemain asing untuk memperkuat PSS Sleman. Masih ada dua lagi pemain yang akan diikat untuk satu musim, salah satunya Yevhen Bokhashvili yang sudah datang dan ikut menyaksikan penandatangan kontrak ini," terang Soekeno.

Video Populer

Foto Populer